Sabtu, 08 Desember 2012

Ketika aku mencintamu



Tak bisa kujelaskan seperti apa rasa ini untukmu.
Takkan pernah cukup luasnya langit  
untuk melukiskan seindah apa rinduku padamu.
Mungkin dunia ku terhenti karenamu.
Ketika nanti kau memilih pergi
dan meninggalkanku di kesendirian.

Dalam detak-detak jantungku,
 ku biarkan namamu  bergetar
kuhayati gema merdunya mengaliri seluruh nadi.
terpepenuhi jiwaku dengan desir-desiran halus
membuai gairah dalam kasih sayangmu

 Aku telah melekatkan hatiku di dinding hatimu
saat aku tertawa kuingin kau rasakan bahagiaku.
Dan kala aku menderita, kuingin kau tetap di sisiku
 menemaniku menghapus lara.

Jika akhirnya aku harus jujur padamu
kaulah keindahan yang menghiasi hariku
meskipun tanpa sengaja, getaran rasaku hadir
jaring-jaring cinta itu memenjaraku dalam rindu

Jika ungkapku tak nyata bagimu
 mengertilah itu karena aku tak punya lagi kata-kata
tak banyak yang ku mau
hanya berharap kau pahami
cinta itu kini tumbuh di taman hatiku
kan kunikmati,
dan jangan membunuhnya
karena aku menyayangimu
tanpa berharap apapun lebih dari itu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar