Kamis, 22 September 2011

Teman Sejati untuk Berbagi

Pada dasarnya kita tak sendiri banyak orang di sekeliling kita yang bisa menemani. Tapi terkadang ada waktunya kita merasa benar-benar sendiri. Ada teman tapi tak bisa di ajak bicara, giliran bisa bicara tak memberi respon seperti yang di harapkan. Maka jadilah kita sendiri yang menyimpan semua perasaan apapun itu rasa sedih, rasa bahagia, semuanya. Telan saja sendiri. Tapi sebenarnya kita hanya butuh orang yang mau mendengar, yang terkadang juga tak kita harapkan memberi respon apapun. Maka jangan tinggalkan teman lama pada saat kita menemukan teman baru, karena bisa jadi yang lama itu yang suatu saat mampu memberikan kita kebahagiaan.


Teman sejati akan selalu memberikan tanggapan yang objektif terhadap semua hal yang kita hadapi, maka berfikirlah. sahabat atau teman sejati akan selalu ada untuk mengembalikan objyektifitas kita dalam berfikir, lalu kita tidak akan terlalu jauh terseret ke dalam persoalan yang terkadang sudah bergerak ke luar logika.

Teman sejati adalah teman yang bisa menjadi tempat berbagi. Dengannya kita bisa tertawa bahkan dengannya kita dapat membagi tangis. Teman sejati adalah orang yang selalu ada untuk kita dalam keadaan bagimanpun.

Ditulis Desember 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar