Selasa, 22 November 2011

Ini Rahasia Kita




Jangan bilang siapa-siapa
kalau sekarang kita mulai dekat
Jangan bilang siapa-siapa
kalau sekarang aku ingin menjadi kekasihMu

Kita diam-diam saja tak perlu bersuara
Karena ini hanya rahasia kita berdua
Jujur…aku tak ingin orang-orang tahu
Karena itu akan menganggu kita

Aku ingin berdua saja dengan Mu
Menghabiskan malam-malam panjangku
Bersimpuh di hadapanMu

Jangan memalingkan wajahMu dariku
Karena aku begitu merinduMu
Jangan bilang siapa-siapa
Karena aku ingin utuh mencintaiMu

Tak boleh ada sesuatu yang menyebabkna kita renggang
Aku ingin menanam banyak di duniaMu
Agar nanti aku bisa memetik banyak di AkhiratMu
Aku ingin hatiku dipenuhi cinta kepadaMu
Tak tergoyahkan oleh cinta lain di bumi ini

Bimbing aku agar bisa kutemui diriMu
Kelak di saat Takdir telah memanggilku untuk menemuiMu

Ya Rabb
Selimuti aku dengan kasih sayangMu
Jangan lepaskan genggaman tanganMu
Karena ku sangat ketakutan bila harus kehilanganMu
Ku tak sanggup bila harus tanpaMu

Tanpa KAU menyapaku,
Tanpa diriMu yang mengingatkanKu
Dari segala khilaf dan salahku.

Beri ampunanMu, untuk semua dosa yang telah berlalu
Untuk dosa yang terus-menerus kulakukan
Untuk dosa yang akan datang
Kembalikan aku pada fitrahku yang suci
Ringankan hati dan lidahku untuk tetap terus bertasbih kepadaMu 

*ditulis 15 Januari 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar